Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

TIPS MENGGAET SI DIA

Posted by admin On December - 22 - 2006  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 6026 times!

Dalam Tiga Langkah Kencan Pertama

JIKA dalam suatu kesempatan Anda berkenalan dengan seorang lawan jenis yang menarik hati. Nah, dalam perkenalan yang terlalu singkat itu Anda merasa bahwa dialah orang yang Anda cari-cari selama ini. Berawal dari pembicaraannya yang nyambung dengan Anda, sampai dengan memiliki hobi dan karakter yang tak jauh berbeda.

Jika demikian, jangan sia-saikan kesempatan emas ini. Mulailah melancarkan strategi agar si dia segera bertekuk lutut pada Anda. Pertama yang perlu diingat adalah jangan sekali-kali ragu mengajaknya kencan. Jika dia menyambutnya dengan baik, yang perlu Anda pikirkan selanjutnya adalah siapa yang seharusnya membayar biaya kencan ini? Sebab urusan ini tentu saja menjadi tanggungjawab Anda. Jangan biarkan si dia mengambil alih atau membayar separuh-separuh biaya kencan pertama ini. Apalagi jika membutuhkan kalkulator untuk menghitung tagihan kencan agar adil! Menggelikan sekali!

Perlu diketahui bahwa jika Anda membawa kendaraan, jangan terlalu memperlakukan teman kencan Anda bak seorang putri. Karena hal itu sudah ketinggalan jaman sekali! Malah jika Anda melakukan hal ini, bisa-bisa dia malah akan merasa dilecehkan dan direndahkan oleh Anda – padahal maksudnya sama sekali tidak demikian.

Lantas jika kencan pertama berlanjut ke kencan berikutnya disarankan sebaiknya mengajaknya menonton film atau sebuah pertunjukan, bisa teater atau konser musik, tapi ya jangan adu gulat ala WWW. Inilah kesempatan untuk mengenal kepribadiannya lebih mendalam lagi – apa kegemarannya, mungkin nonton tinju, sepak bola atau resital piano? Bagaimana sikapnya saat menonton, melonjak-lonjak riang atau ketiduran sampai mendengkur di kursi.

Nah, jika dalam kesempatan yang kedua ini si dia memaksa membayar tiketnya, biarkan saja. Tapi jika setelah itu kalian berdua masih ada acara (nongkrong di café atau jajan pizza misalnya), maka sebaiknya Anda-lah yang membayar semua tagihannya.

Jika sudah masuk pada kencan ketiga, biasanya kalian berdua sudah lebih mengenal satu sama lain. Nah, pada kesempatan ini tidak ada salahnya jika Anda mulai mengeluarkan ‘kemampuan’ Anda untuk menaklukkannya. Tunjukkan dan yakinkan dirinya bahwa Anda akan memperlakukannya dengan sebaik mungkin. Ceritakan diri Anda padanya. Minta juga padanya untuk bercerita tentang diri dan aktivitasnya. Jika Anda benar-benar ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius, maka tak perlu malu atau sungkan untuk melakukannya. Bahkan jangan pula ragu menanyakan lawan jenis tipe seperti apa yang disukainya. Nah, dari situ Anda dapat mengira-ngira apakah si dia seserius Anda atau hanya menganggap Anda hanya sekadar teman ‘belanja’ belaka.

Sebaliknya jika responnya bagus. Apalagi untuk acara-acaranya di kemudian hari Anda diikut sertakan juga (misalnya saja diajak untuk menemaninya ke pesta resepsi perkawinan temannya atau kenduri khitanan keponakannya sendiri). Jika Anda pun serius, ajaklah ia untuk bergabung dalam aktivitas Anda juga.
Setelah urusan ini selesai, tugas Anda cuma tinggal selangkah lagi, yaitu menyatakan cinta padanya. Tunggu apa lagi? Daripada si dia disamber orang lain duluan, baru nyaho!!!

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

One Response to “TIPS MENGGAET SI DIA”

  1. listya says:

    AH… TOLEK-PUSI. MOTO MELEK-DIAPUSI

Leave a Reply