Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Sampai Harus Tinggalkan Kuliah

Posted by admin On December - 24 - 2010  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 3720 times!

LAHIR di Stellenbosch, Afrika Selatan, Heinz Winckler tak mudah mencapai popularitas. Setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi yang diadakan sebuah TV swasta di Afrika Selatan, jebolan fakultas hukum dari Stellenbosch University ini akhirnya bisa meraih juara pertama kompetisi Idol 2002.

Di balik tampangnya yang ramah, ‘Hunky’ Heinz ternyata memiliki talenta bermusik yang begitu hebat. Kemampuannya ini bahkan membuat Walt Disney tertarik mengajaknya merekam sebuah lagu untuk soundtrack film Treasure Planet.

Sebelum mengikuti audisi Idol, nama Heinz Winkler telah dikenal di kalangan musisi Afrika Selatan. Talentanya telah mengantarkannya meraih juara pada kompetisi ‘Create A Star’ yang diadakan Radio KFM pada 1997.

Semangat Winkler untuk berkreasi di bidang musik tak pernah memudar.  Setelah mendengar pengumuman Idol, ia serta-merta mendaftarkan diri. Dan, penampilannya ternyata benar-benar mampu membius publik Afrika Selatan. “Semua pengalaman yang saya peroleh sungguh sangat berharga. Ketika memutuskan untuk mengikuti kontes Idol, saya sudah memiliki optimisme  besar. Dan, keputusan saya meninggalkan bangku kuliah tentu bukan hal  mudah. Tapi saya telah membuat keputusan yang tepat,” ujarnya.

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

Leave a Reply