Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Ala Salomo

Posted by admin On April - 9 - 2011  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 3885 times!

Dua orang ibu sedang memperebutkan seoran bayi. Mereka mengaku sebagai ibu yang sah dari bayi tersebut. Hakim adalah seorang kristen yang taat mempunyai ide seperti Raja Salomo, " Supaya adil, bayi ini akan saya bagi dua !"
Ibu yang pertama mengatakan, " Jangan Bapak Hakim yang mulia, berikan saja pada dia !" Dalam waktu yang bersamaan ibu yang lain juga meneriakkan hal yang sama. Rupanya kedua ibu ini juga orang kristen yang mengenal kisah Salomo. Jadi sekarang hakim menjadi bingung tujuh keliling.
Sidang ditunda sampai minggu depan. Seminggu kemudian Bapak Hakim hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan masalah ini, hanya dengan 5 kalimat, "Mari kita lakukan tes DNA!"

"Dia mengubah saat dan waktu, Dia memecat raja dan mengangkat raja, Dia memberi hikmat kepada orang bijaksana dan pengetahuan kepada orang yang berpengertian …. " (Daniel 2 : 21)

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

Leave a Reply