Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Surga Itu Nyata

Posted by admin On April - 13 - 2011  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 3810 times!

Apakah anda benar-benar percaya surga dan neraka itu nyata ???

Jika saudara masih di ambang-ambang keraguan berikut ulasan yg kiranya dapat membantu Saudara menemukan jawaban itu.Tulisan di bawah ini dibuat hanya dibuat untuk tujuan memuliakan Tuhan di akhir zaman bukan bermaksud mempublikasikannya.

Surga itu nyata (Heaven is so real) by Choo Thomas (penulis)adalah sebuah buku kesaksian fenomenal seseorang yang telah 17 kali dibawa ke surga, 2 kali ke neraka, berjalan dan bertemu dengan Tuhan Yesus secara pribadi.

KerajaanNya telah siap

Surga adalah suatu tempat yang jauh lebih baik dari Bumi, kehidupan di sana mirip dengan di Bumi hanya saja di sana manusia yang diselamatkan tidak akan merasakan kekhawatiran, kegelisahan, kesusahan dan penyakit. Digambarkan bahwa Surga sangat indah sekali dimana terdapat jalan, kota,dan rumah-rumah berhiaskan emas, permata,zamrud dan batu-batu indah yg belum pernah dilihat di bumi. Keserasian,kasih, kebahagiaan, ketentraman dan keharmonisan yang tidak pernah ditemukan di bumi, dimana terdapat sungai, danau,rumput, bunga-bunga berwarna-warni,pohon kehidupan, ikan dan hewan-hewan lain, manusia bersukacita dan bersorak-sorai, mereka dapat melakukan aktivitas mereka ketika mereka masih di bumi, sebab malam hari tidak ada di sana.Sungguh kesukaan di Surga seribu kali lebih daripada yang didapat di Bumi.Setiap orang percaya yang diselamatkan mendapat rumah masing-masing di dalam KerajaanNya.

Pada suatu terdapat istana putih, semuanya warna-warni dan bercahaya. Ruangan besar itu dipenuhi oleh orang-orang yang memakai pakaian-pakaian yang indah, dan setiap orang sedang memakai sebuah mahkota yang bertahtakan bermacam-macam permata, mereka memuji dan menyembah Tuhan dengan tarian dan lagu pujian. Penulis merasa seakan-akan dia ada di dalam dunia cerita dongeng seperti yang dilukiskan dalam buku-buku gambar yang diberikan pada anaknya – kecuali yang ini bukanlah khayalan.

Di suatu ruangan yang sangat besar sekali, seperti sebuah gudang dan tidak menarik atau bagus. Ruangan ini dipenuhi oleh bayi-bayi yang telanjang dan berbaring dekat satu sama lainnya, di sini terdapat bayi-bayi dari ibu-ibu yang tidak menghendaki mereka. Tuhan akan memelihara bayi-bayi itu. Jikalau ibu-ibu mereka diselamatkan, mereka dapat memilikinya kembali sebaliknya jika mereka tidak diselamatkan maka ibu-ibu yang lain akan memiliki mereka ketika semua anak-anakNya datang dalam kerajaan.

Lalu tampak pada suatu tepian lautan dimana ombak berbuih merah tua memecah seakan-akan darah itu kotor. Ini adalah darah Tuhan yang menyucikan semua dosa-dosa anak-anakNya. Ia telah menumpahkan darahNya untuk anak-anakNya. Ia yang tak mengenal dosa telah menjadi dosa supaya anak-anakNya berpakaian kebenaran Tuhan.

Dalam pesannya Tuhan Yesus berkata : “KerajaanKu telah siap bagi anak-anakKu. Barangsiapa telah siap dan ingin datang akan diijinkan untuk kemari”. Tuhan mengulangi undangan yang disampaikan kepada semua orang yang ingin mengikuti Dia dan mendapat rumah yang abadi bersama Dia di Surga, “Mereka yang dapat kemari adalah mereka yang hatinya telah dimurnikan semurni air ”

Suatu tempat yang dinamakan Neraka

Pada suatu tempat tampak gunung-gunung di dekat laut ini sedang menyala dengan nyala merah terang. Terangnya nyala segera diganti oleh kabut asap yang tebal yang menutupi seluruh pemandangan. Manusia melarikan diri dari tempat yang tak diketahui dan menuju ke arah pantai. Beberapa diantara mereka telanjang, seolah-olah mereka telah meninggalkan tempat tidur mereka begitu tergesa-gesanya sehingga tidak punya waktu berganti baju. Rasa ketakutan nampak pada wajah-wajah mereka, dan mereka sedang lari secepat mungkin.Beberapa diantara mereka tersandung dan gerombolan orang-orang yang berlarian melanggar dan menginjak mereka. Mereka seakan-akan sedang melarikan diri dari mahluk yang sangat mengerikan.Api yang menyebabkan mereka melarikan diri sekarang telah memenuhi daerah sekitarnya. Yang paling mengejutkan adalah nyala api itu mulai menyala dari lautan darah seolah-olah dunia sedang kiamat.

Dari puncak gunung itu, dapat terlihat uap dan asap yang hitam keluar dari sebuah lubang yang dalam. Bentuknya seperti kawah sebuah gunung berapi, dan di dalamnya terlihat nyala api sedang membakar banyak orang yang menjerit-jerit dan menangis seperti dalam kesakitan yang amat sangat. Hanya yang merasakan terbakar hangus sendiri dapat mengeluarkan jeritan dan tangisan seperti itu.

Orang-orang itu telanjang, tanpa rambut, dan berdiri berdekatan satu sama lainnya, bergeliat-geliat seperti cacing, sementara nyala api sedang membakar tubuh mereka. Tidak ada jalan keluar bagi mereka yang terperangkap di dalam lubang itu – dinding-dindingnya terlalu tinggi untuk dipanjat, dan bara api yang panas mengelilingi tepinya. Mereka adalah korban dosa yang tidak mengenal Tuhan Yesus.Ia tidak boleh memaksakan nasib orang-orang yang dengan sengaja memilih untuk menolak Dia.

Pada bagian lain di sebuah lembah berwarna coklat dan mati. Semuanya serba coklat. Seluruh kawasan seolah-olah dipenuhi oleh rumput mati. Terlihat banyak orang yang memakai jubah berwarna pasir berjalan-jalan tak tentu arah dekat dengan lubang neraka yang menganga. Kepala mereka tertunduk, dan mereka keliatan sedih dan tiada pengharapan. Tuhan berkata “Mereka adalah orang-orang Kristen yang tidak taat. Mereka yang akan masuk KerajaanKu adalah yang murni hati – anak-anakKu yang taat”. Ia terus menerangkan: “Banyak yang menamakan diri mereka ‘Kristen’ tidak hidup menurut firmanKu, dan beberapa diantaranya mengira bahwa pergi ke gereja seminggu sekali sudah cukup. Mereka tidak pernah membaca FirmanKu, dan mereka mengejar hal-hal duniawi. Beberapa yang meskipun tahu FirmanKu hati mereka tidak pernah bersamaKu.”

Hari-hari akhir sungguh sedang berlaku dalam hidup kita sekarang. Kesabaran Tuhan tiada taranya sampai sekarang, tetapi Ia sudah siap untuk datang lagi bagi menerima anak-anakNya bagi Dia.Tuhan tidak ingin satupun dari anak-anakNya pergi ke Neraka. Ia terus memperingatkan tentang pentingnya ketaatan serta kekudusan.

Ia terus mengingatkan penulis, “Aku memberitahumu semua ini dan menunjukkan kepadamu hal-hal ini supaya engkau dapat memberitahu dunia.Aku telah menyiapkan segalanya untuk anak-anakKu. Aku mempercepat semuanya sebab KerajaanKu telah lama sekali siap, tetapi banyak sekali anak-anakKu belum siap untukKu, karena mereka terlalu mencintai dunia.”

Kemudian Ia mengulangi pentingnya semua pengalaman-pengalaman ini dengan berkata,”Aku tahu, bahwa banyak anak-anakKu yang tidak mengira Aku akan kembali untuk mereka dengan segera. Malahan ada beberapa yang berpikir Aku tidak pernah akan kembali untuk mereka, tetapi Aku mau engkau katakan kepada mereka bahwa kerajaanKu telah siap untuk mereka yang telah bersedia dan menantiKu , Aku akan datang dengan segera.”

Untuk keselamatan (Pesan Penulis)

Saya telah mendengar banyak orang berkata bahwa mereka percaya Tuhan tetapi tidak percaya Yesus. Saya mohon Saudara percaya apa yang saya katakan. Meskipun jikalau Saudara percaya Tuhan, tetapi Saudara tidak percaya bahwa Yesus adalah Tuhan, tidak ada keselamatan. Keselamatan datang hanya melalui Yesus. Yesus mati untuk kita semua sebab Ia sangat mengasihi kita sekali. Ia berkata,” Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku” (Yohanes 14:6)

Yesus adalah satu-satunya yang dapat menyelamatkan Saudara dan mengampuni semua dosa-dosa Saudara sehingga Saudara mendapat kehidupan kekal bersama Dia.Kerjakanlah keselamatan Saudara, bacalah Alkitab, tekun berdoa dan pergila ke gereja untuk mendengarkan Firman Tuhan dan bergaul dengan umat Tuhan. Kehidupan Saudara akan menjadi berbeda; Saudara akan memperoleh hidup yang sangat bahagia di bumi ini dan hidup selama-lamanya dengan Yesus di Surga. Tuhan memberkati Saudara.

Tentang Penulis

Choo Thomas membagikan kesaksiannya yang luar biasa tentang pertemuan-pertemuannya dengan Tuhan Yesus Kristus, di mana ia banyak kali mengunjungi surga dan melihat neraka dua kali.Buku Heaven is so Real adalah lebih daripada sebuah bacaan – buku ini adalah pesan kasih Kristus kepada angkatan yang sebagian besarnya lupa, salah mengerti, atau acuh-tak- acuh mengenai Dia. Ini buku akhir zaman Tuhan kita. Ia menghendaki semua orang percaya dan tidak percaya untuk membacanya dan bersiap untuk kedatangan-Nya.

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

Leave a Reply