Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

BERHEMAT MELALUI HUBUNGAN SEKS

Posted by admin On August - 8 - 2011  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 6875 times!

Oleh Dr. Boyke Adam Jordan.

Tak perlu berpanjang- panjang, seks pastilah hal yang teramat penting bagi setiap insan. Bukan cuma karena keinginan melakukannya adalah hal yg teramat alamiah dan mungkin primitif, setua umur manusia – tapi juga karena manfaat seks pun bermacam-macam.

Ini dia diantaranya :

1. Studi-studi menunjukkan bahwa ketika wanita bercinta, mereka  memproduksi hormon estrogen dua kali lipat, yg membuat rambut mereka berkilau dan kulit mereka lebih halus. (tak perlu sunsilk!)

2. Hubungan intim yg lembut dan rileks mengurangi resiko terkena dermatitis, mengurangi jerawat dan membuat kulit bercahaya. (tak perlu extraderm!)

3. Seks juga membakar kalori yg telah disantap sebelumnya, misalnya dalam acara makan malam yg romantis. (tak perlu impression!)

4. Seks merupakan olahraga yg paling aman, karena meregangkan dan menggerakkan seluruh otot-otot tubuh. Dan tentu saja, jauh lebih asyik, ketimbang berenang 20 kali bolak-balik ! (tak perlu ke senayan!)

5. Frustasi atau depresi ringan? Para ahli mengatakan bahwa seks adalah ‘obat’ instan untuk menyembuhkan kedua hal itu. Sebab, seks membuat tubuh melepas endorfin kedalam aliran darah, yg kemudian memproduksi rasa eforia. Hasilnya, anda merasa diri anda menjadi lebih komplet.(tak perlu beli BMW!)

6. Lebih byk seks yg anda lakukan, lebih banyak lagi kenikmatan yg akan anda tawarkan kepada pasangan anda. Tubuh yg aktif secara seksual, memberi zat kimia yg disebut feromon. Ini adalah aroma yg akan membuat lawan jenis anda tergila-gila. (tak perlu gila! Eh salah…)

7. Seks adalah ‘obat penenang’ teraman di dunia. Konon, efektivitasnya 10 kali lebih baik ketimbang valium. (tak perlu nostressa!).

8. Berciuman setiap hari juga akan membuat anda tak perlu sering-sering berkunjung ke dokter gigi. Berciuman membuat ludah memcuci bekas-bekas makanan dan mengurangi kadar asam yang mengakibatkan pembusukan, serta mencegah penumpukan plak. (tak perlu listerin!)

9. Sakit kepala juga bisa dihilangkan oleh seks yg nikmat. Sesi-sesi percintaan akan melepas ketegangan yg menghalangi beredarnya darah di otak. (tak perlu bodrex!)

10.Kegunaan seks yg terakhir adalah sebagai antihistamin. Seks akan membantu memerangi asma dan deman. (tak perlu napacin!)

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

6 Responses to “BERHEMAT MELALUI HUBUNGAN SEKS”

  1. reni safitri says:

    aku mo tanya masalah haid yang telat itu disebabkan oleh apa dan kenapa?
    karena yang saya alami ini sudah hampir 1 tahun lebih.apa ada kemungkinan tidak memiliki keturunan.please help me!!!

  2. henlia says:

    reni, kok konsultasinya di sini :)

    kalau haid telat sih biasanya diakibatkan oleh capek dan/atau stress. kalau dari awalnya sudah tidak teratur, kemungkinan adanya ketidak seimbangan hormon.

    haid telat sampai hampir 1 tahun?… lagi hamil atau sudah menopause? sudah cek ke dokter blm? coba saja ke dokter yoso di graha medika.

  3. hokuto says:

    😈 waahhh…sayang gw belom waktunya praktek,nih….kalo tar udah praktek tak kabarin,deh…

  4. M@RSEL says:

    enak banget ne infonya….

    hehehehehe……..

  5. someone says:

    ga sabar dech,..apalg gw lagi long distance nich…..

  6. nadin says:

    ternyata seks banyak manfaatnya…
    gak yangka ternya banyak keuntungan dari sek….
    i like it…

Leave a Reply