Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Ayo Giat ML

Posted by admin On October - 21 - 2012  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 6714 times!

Supaya Bebas Gangguan Selulit

APA arti singkatan ML? Bagi yang belum tahu, sini dibisikin, artinya adalah Making Love alias Bercinta! Nah, jangan kaget, boleh percaya boleh nggak, tapi apa hubungannya antara ML dengan selulit? Konon katanya kalo sering ML bisa menghilangkan selulit!

Beberapa waktu lalu sebuah majalah terbitan ibukota, membahas seputar kiat menghilangkan selulit. Ternyata salah satu caranya adalah dengan melakukan hubungan seks. Nah, pada artikel kali ini kami mengutip tips itu untuk Anda.

Percaya atau tidak tapi katanya benar, ternyata bercinta itu bukan hanya mampu memberikan kenikmatan rohani dan jasmani, tetapi juga dapat membebaskan para wanita dari masalah selulit. Kok bisa?

Secara ilmiah bisa dijelaskan begini, karena pada saat sepasang insan berbeda kelamin sedang hot-hotnya berhubungan intim, jaringan tubuh akan semakin kuat karena berkontraksi, maka generasi kulit pun akan semakin cepat. Hasilnya, tentu saja kulit kita menjadi bertambah kencang dan elastis. Selain itu, saat berintim ria, tubuh kita melepaskan estrogen. Nah, zat inilah yang membantu menghilangkan gurat-gurat putih alias selulit.

So, untuk Anda-anda – para wanita muda yang selama ini dipusingkan dengan gangguan selulit, padahal sudah mencoba meminum dan mengoleskan berbagai obat dan krim anti selulit tetapi masih tetap ada saja, ada baiknya Anda mencoba meningkatkan frekuensi bercinta.

Tapi, tentu saja masihat ini khusus untuk wanita-wanita yang sudah menikah! Sedangkan untuk Anda-anda yang masih lajang, disarankan lebih giat lagi berolahraga. Olahraga yang lainnya lho, senam atau berenang misalnya, bukan ML!!!

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

4 Responses to “Ayo Giat ML”

  1. yunita says:

    penyakit semakin merajarela dong. byk penderita ODHA

  2. wormJ says:

    hehe mari bercinta, fisik, bukan pikiran (padahal aku lom nikah hahaha) tapi aku juga belum nglakuin kok hehehe

  3. hehehehe… brarti ML bisa bawa k’bruntungan ya sama cewek..Ayo giat ML…

    frend.. bleh gak share ilmu ngeblog’a ke aq, aq pengen ne buat template di blog q cuma aq gak tahu sama yang namanya bahasa HTML…

Leave a Reply