Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Virus Organis Serang Vista Hanyalah Hoax

Posted by admin On May - 9 - 2015  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 4330 times!

Lathiefa Nur Ilma – detikInet

Jakarta, Pihak Microsoft menyatakan bahwa adanya virus organis yang dapat menyerang Windows Vista adalah informasi palsu (hoax). Hal tersebut disampaikan oleh Mona Monika, PR Manager Microsoft Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima detikINET, Jumat (19/1/2007).

“Informasi yang sempat meresahkan (pembaca detikINET) tersebut adalah tidak benar,” ujar Mona. Mona juga melakukan klarifikasi bahwa Microsoft tidak sedang bekerja-sama dengan perusahaan antivirus manapun, terkait dengan informasi hoax tersebut.

Sebelumnya, Alfons Tanudjaya, spesialis virus dari Vaksin.com, turut menyayangkan pihak-pihak yang sengaja membuat berita hoax. “Saat ini, sangat tidak mungkin ada virus organis yang kemudian mampu mengubah dirinya menjadi virus digital,” ujarnya kepada detikINET.

Tanggapan Alfons tersebut menjadi pelengkap tindakan preventif detikINET yang telah langsung mencabut berita berjudul “Virus Organis Serang Windows” pada Minggu (14/1/2007).

(dwn/dbu)

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

Leave a Reply