Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Tips Pintar Pakai Parfum

Posted by admin On November - 5 - 2015  Email This Post Email This Post    | 

This post has already been read 3795 times!

Ingin selalu segar di hari nan Fitri? Ayo manfaatkan parfum Anda sebaik-baiknya. Coba beberapa tips berikut ini untuk memaksimalkan parfum Anda. Segar dan wangi selalu deh!

Parfum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri loh! Siapa juga yang bisa percaya diri dengan bau badan tak karuan. Nah, parfum bisa jadi kuncinya. Tapi bukan berarti juga Anda boleh sembarangan semprot sana-sini. Ada tipsnya yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan kerja parfum Anda.
Ini dia!

  1. Biasakan menyemprot parfum sehabis mandi setelah badan Anda kering benar. Jangan langsung menyemprotkan parfum setelah habis mandi. Tunggu sejenak agar kulit Anda memproduksi minyak alami tubuh. Setelah itu baru Anda mulai semprotkan parfum ke titik-titik tertentu. Minyak tubuh yang telah diserap ini terbukti mampu membuat aroma parfum bertahan lama.
  2. Jangan memilih parfum berdasarkan harga atau bonus bahkan diskon yang terlampir.
    Coba parfum dengan menyemprotkannya di pergelangan tangan lalu Anda bisa tahu aroma yang sesungguhnya dari sana. Jika Anda tak suka lebih baik jangan dipaksakan untuk membeli. Pilih aroma parfum sesuai dengan kegemaran Anda.
  3. Selain bisa mencium aroma dengan jelas, menguji di pergelangan tangan juga dapat
    membuktikan kadar alkohol yang terkandung. Jika setelah disemprotkan kulit langsung mengering artinya kadar alkoholnya relatif banyak.
  4. Walaupun baunya enak, jangan terlalu berlebihan menyemprotkan parfum. Secukupnya aja yang penting Anda nyaman.(yla)

(detik.com)

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

Leave a Reply