Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

Archive for the ‘Tips’ Category

Manajemen Waktu Bagi Orang Sukses

Posted by admin On March - 12 - 2014ADD COMMENTS

Anda yang ingin sukses,

Ikuti tips manajemen waktu orang-orang sukses berikut ini:

  • Tetapkan tujuan dan cita-cita hidup Anda Tanyakan pada diri sendiri, `Untuk apa saya hidup?’ `Apa yang saya inginkan?’,’Apa yang harus saya lakukan?’. Lalu tulis semua jawaban Anda dalam sebuah buku. Ingat, tetapkan tujuan dan cita-cita yang realistis dan terukur dalam arti sesuai dengan kemampuan Anda. Karena orang-orang yang sukses dan bahagia adalah orang-orang yang mengetahui tujua hidup dan menyadari kemampuannya. Read the rest of this entry »
Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

Note: Visit the updated article on how to bypass and disable the WGA.

Microsoft has released WGA Notifications application which effectively turned Microsoft Windows operating system into a ‘nagware’, with a “This copy of Windows is not genuine” warning. What the Windows Genuine Advantage Notifications application does what it will check your Microsoft Windows XP validity. If it found that the copy of Windows XP is not validated, not genuine, counterfeit, unlicensed, pirated, illegal, unauthorised or simply failed the Windows Genuine Advantage validation process, then the notification messages will appear at various places and time. Read the rest of this entry »

Jangan Paksa Aku Menikah

Posted by admin On September - 11 - 20133 COMMENTS

“KAPAN NIKAH???”
“UDAH, JANGAN MILIH-MILIHLAH!!!”
“JANGAN LAMA-LAMA!!!!”
“JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG!!!”
tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering gue denger dari  orang-orang disekitar gue… nyebelin banget!  dan mungkin banyak dialamin juga sama sebagian besar dari kalian semua
(sorry buat yg udah punya pasangan hehehhe…)
KAPAN NIKAH????

ya gak tau! emang kenapa sih kalo gue masih pengen sendiri? emangnya gue  bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat dengan kesendirian gue.  UDAH JANGAN MILIH-MILIH!!!  Kok jangan milih-milih sih?. MEMILIH ITU PENTING.  Pada saat gue memutuskan untuk menikah dengan lawan jenis dan bukan sesama  jenis aja. berarti gue sudah melakukan pemilihan (sadis amat sih  contohnya hehehhehe….)  Read the rest of this entry »

Menghadapi ‘Seteru’ di Kantor

Posted by admin On June - 8 - 2013ADD COMMENTS

Mungkin Anda pernah berseteru atau katakanlah pernah punya masalah dengan salah seorang teman yang berakibat pada merenggang atau memburuknya hubungan pertemanan itu. Jika sudah demikian, mungkin Anda akan lebih senang jika tidak bertemu atau menghindari pertemuan dengan orang yang bermasalah dengan Anda itu.

Tapi jika kejadiannya di lingkungan kerja, tentu cukup menyulitkan Anda. Karena berada di lingkungan yang sama, menyebabkan Anda tidak bisa menghindarinya terus menerus. Apalagi jika Anda dan dia berada dalam satu divisi yang sama. Kondisi yang mengharuskan Anda bekerjasama dengannya mengharuskan Anda bersikap profesional. Toh ‘menabuh genderang perang’ sama sekali bukan langkah yang bijak. Namun membiarkan diri Anda terganggu oleh kehadirannya pun akan mengganggu kesehatan mental Anda. Read the rest of this entry »

CURHAT

Posted by admin On June - 4 - 20131 COMMENT

Istilah CURHAT atau mencurahkan isi hati biasanya beredar dikalangan remaja-remaja sekarang atau sering kita sebut ABG. Mereka berbagi cerita dengan teman, baik itu cerita suka ataupun duka, bahkan mereka mempublikasikan curahan hatinya agar dapat dibagi kepada orang-orang yang biasanya melalui sebuah acara di radio, acara tersebut bisa membuat hati pendengar menjadi tersentuhyang terkadang penyiar radio tersebut membacakan acara tersebut dengan suara yang lembut dan biasanya diiringi oleh alunan musik lembuthehesayapun dulu sangat suka mendengarkan acara seperti itu. Read the rest of this entry »