Spiritual Reflections

Kita tidak melihat hal-hal sebagaimana adanya, kita melihat hal hal itu sebagaimana keadaan kita

  • Selamat Datang


    Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.
    Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.
    Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai. (17/10/2006)

  • Subscribe to Blog via Email

    Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 2 other subscribers

  • .

    Click here to Enjoy Reading
  • Categories

 Email This Page Email This Page  

Anda bisa temukan kisah kehidupan, dalam keluarga, cinta, relijius, motivasi, renungan, kisah dan cerita yang bisa menggetarkan jiwa, memberikan semangat dalam hidup ini serta segala hal yang bisa berarti dalam hidup ini.

Mungkin karena kesibukan kita sehari-hari hingga kita melupakan sesuatu yang seharusnya tidak kita lupakan, disini mungkin akan anda temukan hal-hal seperti itu.

Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai.

Yahoo MessengerWhatsAppLineBlogger PostDiggGoogle GmailLinkedInFacebookPlurkTwitterGoogle+FlipboardKakaoPrintInstapaperShare/Bookmark

18 Responses to “Selamat Datang di Henlia”

  1. shanty says:

    just like you said hend,,.. “Hargailah waktu anda dan berikan yang terbaik untuk diri anda dan orang-orang yang anda cintai.”

  2. Florida says:

    Jangan pernah ragu dalam hidup, gapai dan hadapi masa depan dengan pasti.

  3. eric says:

    my beloved shanty”your words are very interesting to me. can you be my girl friend

  4. die says:

    tidak ada yg perlu ditakutkan karena Tuhan mencintai setiap perubahan yang terjadi dalam diri kita menuju ke apa yang sesungguhnya IA ingini pada kita. karena itu hargailah waktu yang terus bergulir, beri makna yang berarti pada setiap detik kehidupan kita. sesungguhnya berani itu bukan saja karena kita bisa melakukan sesuatu dengan tepat tapi juga tidak takut berbuat kesalahan sebagai pelajaran menuju ke kesempurnaan. ingat Tuhan mencintai setiap perubahan dalam diri kita. Ia menanti kita untuk berubah sesuai dengan kehendak-Nya.

  5. adi says:

    Tuhan tolong berkati orang yang sudah dengan susah payah membuat web ini.

  6. Mia sahara says:

    aku ga tahu lagi ni harus ngapa,pusing banget.
    sebenarnya ada yang bilang ama aku kalo hidup itu emang ga sesuai harapan tapi berubah menjadi yang lebih baik.tapi kok lama kali ya hidupku berubah menjadi lebih baik???

  7. amalia says:

    bagus ne…. belum lama liat ni situs, tp sangat menarik

  8. kingthunder says:

    Ola, Henlia tulisan kamu bless me so much. So no wait2 I eat ur feed post at my blog …p: Arigatho keep on writing …

  9. Hensputra says:

    Menarik sekali kata-kata kamu… memang sering banyak hal terlewatkan begitu saja tanpa kita sadari……..
    dan bahwa hal-hal yang sering terlewati itu menjadi sangat berarti begitu kita tersadar bahwa waktu gak akan pernah kembali….Sayang memang……

  10. braincellaneous says:

    yup, setuju sekali kalau waktu sangat berharga….malah jauh lebih berharga dari pada uang. kita bisa dapetkan uang lebih, tapi tidak demikian dengan waktu….

    i like the quote as well…

    ~we do not see things as they are, we see things as we are~ =D

  11. henlia says:

    kingthunder –> alamat blognya ada dimana nih?.

  12. iduy says:

    ku bekerja dari jam 9 pagi hinga malam seperti ini apa itu yang kau maksu, apa isri dan anak ku tidak dapat menikmati waktuku ya Tuhan Tolong Binggbing jalan hidupku agar istri dan anak ku dapat mengerti bahwa ku seperti ini untu mereka…………….. amien

  13. cakmoki says:

    wah iya, jauh lebih asyik daripada di wp :)

  14. bnd mezza says:

    setelah waktu lama bergulir terkadang kita ingin mengulang & memutar waktu itu kembali
    karena berbagai masalah yg kita hadapi, andai waktu bisa berputar kembali aku tidak akan berbuat
    seperti ini / aku tidak akan punya masalah seperti ini, itulah yg seringkali kita pikirkan tanpa
    kita sadari bahwa waktu itu teryata sangat berarti dalam hidup kita. 😉

  15. wan says:

    ya, sering aku bertanya2 .. Tuhan apa yang Kau hendaki aku perbuat dalam hidup ini.. aku merasa hanya melewati waktu demi waktu dengan kehampaan

  16. Deka says:

    menghargai waktu dan komunikasi kepada orang yang kita cintai sangatlah penting…….. :smile:

  17. pardamean pakpahan says:

    Ya Tuhan Yesus sering aku tak menyadari bahwa engkau ada duduk dekatku saat aku bekerja, saat kubekerja under pressure ..Kau angkat sebagian pressure itu..walau schedule mendekat tapi Engkau yg punya schedule itu….

  18. echy_cute says:

    thankz for http://www.henlia.com yang sudah menjadi berkat buat semua orang tanpa membedakan suku agama dan ras……
    biarlah terus menjadi berkat buat semua orang yang membaca nya….

Leave a Reply